Sunday, January 26, 2020

Pflueger Patriarch Spinning Reel

Reel yang namanya susah di-eja, tapi keren dan berbahan mewah.


Review dan Spesifikasi  Pflueger Patriarch

Jika ditanya reel yang paling saya suka, Tentu jawabannya adalah Reel Keluaran Daiwa (Saltist / Saltiga). Tapi kalau ditanya reel tidak terkenal yang ingin saya beli, Jawaban saya pasti Pflueger Patriarch dan Anaconda Rock Hopper R6000. Alasannya tentu bukan sekedar harga namun juga desain dan bahan. Patriarch memiliki harga yang jauh dibawah reel reel daiwa tersebut.

Pflueger Patriarch tidak diragukan lagi merupakan reel dengan bentuk keren dengan komposisi bahan bahan yang high grade. Dari Desain, Bahan, dan Finishing, kami dapat simpulkan bahwa reel ini merupakan salah satu Best Value for Money.

Komposisi

Body, Rotor, dan Sideplate menggunakan bahan Magnesium yang super ringan dan memiliki kekuatan yang tidak perlu diragukan. Spool menggunakan bahan aluminum dengan desain manis dengan bahan carbon pada dasar line (entah apa sebutannya). Handle juga terbuat dari bahan carbon. Penggunaan magnesium dan carbon pastinya untuk menghasilkan produk yang super ringan, super cantik, dan super kuat.


Review dan Spesifikasi Pflueger Patriarch


Ball bearing sebanyak 9 buah plus 1 Instant anti-reverse bearing melengkapi reel ini. Seluruhnya terbuat dari bahan yang tahan korosi. Main gear berbahan aluminum untuk menambah rasa nyaman dan smooth pada reel ini, menemani Main shaft yang berbahan titanium. 

Drag system yang berbahan carbon disematkan untuk mendapatkan system drag yang smooth, awet, dan tentunya solid. 
Bailwire sendiri berbahan dasar aluminum dilengkapi fitur "Sure Click" yang berfungsi memberikan tanda suara ketika bail terbuka dan siap untuk cast/melempar lure. Roller pada bail menggunakan bahan titanium biar awet dan lebih tahan gesekan.

Review dan Spesifikasi Pflueger PatriarchReview dan Spesifikasi Pflueger Patriarch


Penggunaan

Reel ini sudah ready to use sejak kita membuka boxnya. Kita gak perlu lagi ngecek part part nya atau bahkan mungkin memberi pelumas pada bagian dalam body.

Grip pada reel ini keren dan nyaman. Desain yang futuristik ditembah carbon tube pada lengan handle benar benar membuat reel ini keren. 

Reel ini menggunakan bahan magnesium dan carbon di beberapa komponen. Kita mungkin sering ngerasa kalau memakai reel dengan size 6000 keatas kadang lumayan berat, Nah itulah alasan Pflueger memilih menggunakan bahan bahan ringan tersebut. Bahkan Spoolnya banyak mendapat Cutting pada desainnya untuk menekan bobot reel ini. Hasilnya, selain ringan reel ini juga sangat berkelas.

Meskipun memiliki selera masing masing, namun kami sangat merekomendasikan reel ini karena desain, bahan, dan juga harganya. 





= = = = = = = = = =  Kontak Kami  = = = = = = = = = 

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =