Tuesday, January 14, 2020

Review dan Spesifikasi Pioneer EVO C-5000 Series

Spesifikasi Pioneer EVO C-5000


Pioneer EVO C-5000 ini sangat recommended! Spesifikasi yang nggak terlalu berlebihan namun dengan build quality yang bagus, membuat reel dengan harga sekitar 1jt an ini layak masuk dalam itungan.
EVO C-5000 memiliki dua varian dengan Gear ratio yang berbeda. Untuk versi standar, Gear Rationya adalah 5.2:1, Sedangkan untuk versi HS (High Speed), rasio yang digunakan adalah 6.2:1.

Seluruh seri C-5000 memiliki 8 Stainless Steel Ball Bearing dengan Power Handle. EVO berbahan dasar Aluminium untuk sebagian besar body nya. Desain spoolnya lumayan menarik, ngggak terlalu pasaran.
Pada bagian spool, pioneer menambahkan rubber inlay untuk pengguna braid.
Pioneer EVO C-5000 ini sebenarnya Bagus. Warna warna Hitam beraksen emas yang diusung mengingatkan pada Daiwa BG Series, Namun warna dasar Putih yang diusung membuatnya berbeda.
Komposisi Warna Putih, Hitam, dan Gold membuat reel ini benar benar cantik. Ditambah Desain Spool yang juga ciamik. 






Warna warna pada reel ini benar benar keren, elegan, dan bersih

Saya ingin menyandingkan Reel ini dengan Joran Spinning Seri EVO lainnya. silahkan baca ulasanya di :  Joran Pioneer EVO Karena sama sama jenis Light (Ringan). Sasarannya mungkin ikan ikan di spot air asin yang dangkal (tidak terlalu ke tengah), misal kerapu, ikan tuyul, tompel, kakap, dan ikan ikan jenis karang lainnya.
Warna nya juga Matching Banget. Perfect Combination kalau menurut saya. Untuk review real nya akan menunggu ketika tim di lapangan menyelesaikan hasil ujinya.


= = = = = = = = = =  Kontak Kami  = = = = = = = = = 

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =