Friday, July 7, 2017

Review Kenzi Brenio 2102, Joran Murah Berdesain Ciamik

Kenzi Brenio 2102 Mini trolling yang Sempurna?

Kenzi banyak sekali memberi pilihan produk murah dengan desain yang keren keren. Bahan yang digunakan juga bervariasi dari Fiber, Graphite, Carbon, dll. Brenio ini menggunakan bahan carbon dengan spesifikasi 2 section (sambungan).



Brenio 2102 Masuk sebagai alternatif dari Torzite 1502 yang menggunakan sistem Spinning Reel. Brenio mengharuskan penggunanya untuk menggunakan reel berjenis baitcasting (BC). Sasarannya adalah pengguna Mini trolling di kelas light.

Kelebihan Kenzi Brenio 2102

Stick ini disasar untuk penggunaan Light Jigging berdesain baitcasting japstyle yang cukup modis, Berbahan utama carbon yang membuatnya menjadi sangat ringan dan kuat serta corak warna yang elegan. Pada bagian Reel Seat dan bottom grip terdapat spon EVA dengan corak army/militer. Konsep yang simpel tapi terlihat berhasil membuat joran ini jadi lebih menarik.

Tingkat kenyamanan penggunaan stick ini menurut kami cukup lumayan. Rod cukup kaku sehingga cocok digunakan pengguna fast tapper. Sekali sentak, auto nyangkut dah kail ke mulut ikan. 

Kekurangan Kenzi Brenio 2102

Berdesain 2 section japstyle membuat brenio ini tidak jauh berbeda dengan konsep desain merk lain. Sayangnya seperti Joran Torzite yang telah di review, Bottom section yang terlalu panjang membuat joran ini terasa kurang nyaman saat digunakan untuk melempar umpan.

Dan Ring yang digunakan juga masih satu level dengan milik Torzite. Sangat ringkih kelihatannya. Kita benar benar wajib memperhatikan bagian yang satu ini.


Desain dan Spesifikasi Kenzi Brenio 2102



* Japs Style
* BaitCasting
* 2 Section
* Untuk penggunaan Light Jigging dan mini trolling


Brenio2102 sebenarnya dilengkapi fitur dan bahan yang mumpuni. Blank Rod terbuat dari carbon yang menurut saya cukup bagus, dengan ukuran yang proporsional. Kualitas ring guide termasuk lumayan untuk joran dengan kisaran harga segitu.


Brenio 2102 memiliki Panjang total sekitar 210cm yang terpisah menjadi 2 bagian.

Pengalaman Menggunakan Kenzi Brenio 2102

Menggunakan Brenio ini kalau menurut saya kurang nyaman saat digunakan casting. Proses lempar melempar lure terasa tidak nyaman. Memanfaatkan stick ini untuk penggunaan jigging ringan tentu akan berbeda.

Neck yang cukup panjang tentu akan memudahkan kita dalam jigging. Proses menurunkan dan menarik spoon terasa lebih smooth dan cukup tenang.


Harga Kisaran Kenzi Brenio 2102



Rp. 215.000,-



Kesimpulan Kenzi Brenio 2102



Desain: Keren
Harga: Murah
Casting: Kurang Nyaman
Jigging: Mantap
Kualitas: Cukup Bagus

= = = = = = = = = =  Kontak Kami  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  https://www.sungaidanau.comhttps://www.pancingkita.comhttps://youtube.com/sungaidanauhttps://facebook.com/sungaidanaucommail: sungaidanauofficial@gmail.com

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =